Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 23-11-2007, 11:47 AM   #1
TerminatoR
Vanquisher
 
TerminatoR's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Skynet
Posts: 1,780
Rep Power: 14 TerminatoR is on a distinguished road
Default tolong, tiba2 ps3 gue ga mo onlen

sesuai judul, tolong dong? kenapa? gimana?
TerminatoR is offline   Reply With Quote
Old 23-11-2007, 04:27 PM   #2
Baka`
Gourmet
 
Baka`'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Bandung
Posts: 318
Rep Power: 13 Baka` is on a distinguished road
Default

detailed infonya gimana?
Baka` is offline   Reply With Quote
Old 11-02-2008, 11:51 PM   #3
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

oi gimana nih selanjutnya BRo Terminator?

udah bener belum ps3 LU ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 12-02-2008, 09:17 AM   #4
Fakin Freak
Cool SnoopS
 
Fakin Freak's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Yogyakarta
Posts: 2,555
Rep Power: 15 Fakin Freak is on a distinguished road
Default

selanjutnya dijual ama dieee...

terus ganti beli xbox 360
Fakin Freak is offline   Reply With Quote
Old 12-02-2008, 04:23 PM   #5
TerminatoR
Vanquisher
 
TerminatoR's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Skynet
Posts: 1,780
Rep Power: 14 TerminatoR is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Fakin Freak View Post
selanjutnya dijual ama dieee...

terus ganti beli xbox 360
wah, sori men, ga mungkin gue jual "blurei" pleyer gue demi buat console yg ga "blurei"itu..... ga sebanding....

kalo beli baru itu boleh...yah lumayanlah buat secondary console....
hahhahahaahah.....

Last edited by TerminatoR : 12-02-2008 at 04:26 PM.
TerminatoR is offline   Reply With Quote
Old 12-02-2008, 04:28 PM   #6
TerminatoR
Vanquisher
 
TerminatoR's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Skynet
Posts: 1,780
Rep Power: 14 TerminatoR is on a distinguished road
Default

tenyata gue punya ga bisa ol kata kula gara2 internet gue yg fersmedia itu.... musti pake reset2an segala.....tadinya gue pake spidi.

trus akir2, tekken dr gue ga nyala!!!! taunya gara2 akonnye kentang gue delete.....sial....
TerminatoR is offline   Reply With Quote
Old 12-02-2008, 07:21 PM   #7
Fakin Freak
Cool SnoopS
 
Fakin Freak's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Yogyakarta
Posts: 2,555
Rep Power: 15 Fakin Freak is on a distinguished road
Default

term, gw udah tamat DMC4 man... dooooooh kereeeeeeen buanget man!!!!!

dante-nya ntar dapet senjata namanya pandora, kaya tas gitu , ntar tas itu bisa berubah bentuk jadi macem2 senjata sebanyak 666 variasi, bisa jadi basoka, panah, tank, laser, dll

KEREEEEEN MAAAAAAN.... dan semua itu seharga 30rebu.... yay!!!
Fakin Freak is offline   Reply With Quote
Old 12-02-2008, 07:37 PM   #8
TerminatoR
Vanquisher
 
TerminatoR's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Skynet
Posts: 1,780
Rep Power: 14 TerminatoR is on a distinguished road
Default

iya gue tau, bisa jadi pesawat berudalkan... lumayan bagus.
ya gapapalah... bersenanglah bagi yang punya....selagi bisa.... lalalla
TerminatoR is offline   Reply With Quote
Old 14-02-2008, 08:50 AM   #9
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Fakin Freak View Post
term, gw udah tamat DMC4 man... dooooooh kereeeeeeen buanget man!!!!!

dante-nya ntar dapet senjata namanya pandora, kaya tas gitu , ntar tas itu bisa berubah bentuk jadi macem2 senjata sebanyak 666 variasi, bisa jadi basoka, panah, tank, laser, dll

KEREEEEEN MAAAAAAN.... dan semua itu seharga 30rebu.... yay!!!
biasa aja ah tamatnya ....
jelek malah iya... gua bilang sih DMC4 jauh lebih jelek ah GamepLaynya ... cupu
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 14-02-2008, 10:31 AM   #10
Fakin Freak
Cool SnoopS
 
Fakin Freak's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Yogyakarta
Posts: 2,555
Rep Power: 15 Fakin Freak is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
biasa aja ah tamatnya ....
jelek malah iya... gua bilang sih DMC4 jauh lebih jelek ah GamepLaynya ... cupu

iyaaa bayangin yang punya ps3 , udah beli 500k lebih.... jelek.... duh duh.... saaaakeeeeet hatinyaaaaa.....
Fakin Freak is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 05:27 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken