Jin Kazama
Tekken 5 Story

Setelah The King of Iron Fist Tournament 4 berakhir, terjadilah pertempuran dashyat antara ayah dan anak, yaitu Kazuya dengan Jin. Pertempuran itu terjadi di Honmaru yang terletak di Markas Mishima Zaibatsu. Jin memenangkan pertarungan itu, Heihachi pun muncul dan berkata pada Kazuya.

“Betapa menyedihkan… Pengecut tidak berguna!”

Pertarungan antara Jin dan Heihachi pun dimulai, penuh dengan kemarahan sayap hitam Jin muncul. Heihachi dikalahkannya, dan ketika Heihachi berpikir bahwa ia akan mati, Jin tersadarkan.

“Kau harus berterima kasih pada ibuku, Jun Kazama, atas hidupmu.” Jin berkata sambil terbang pergi.

Suara pertarungan berubah menjadi kesunyian, Heihachi pun terduduk diam di lantai. Namun, tidak lama kemudian muncul suara pesawat yang datang mendekat.

Bunyi pesawat itu semakin keras, disamping itu juga terdengar bunyi sesuatu yang dilontarkan. Lalu sekelompok Jack terjun menjebol atap.

Pertama – tama Heihachi menduga ini semua ulah Kazuya, tapi kemudian ia melihat Kazuya sama kagetnya dengan serangan mendadak ini.

“Kenapa kalian datang kesini?” Heihachi berteriak pada sekelompok Jack yang datang mendekat. Heihachi dan Kazuya melawan para Jack tersebut tapi bala bantuan terus saja berdatangan untuk para Jack tersebut.

Heihachi lama kelamaan mulai kelelahan, Kazuya kemudian mengkhianatinya dengan mendorong Heihachi ke tengah – tengah pasukan Jack dan memanfaatkan kejadian itu untuk kabur. Tak lama kemudian Honmaru meledak.

Tidak jauh dari situ, seorang pria berbaju hitam menonton kejadian tersebut, ia mengangkat tangannya ke kuping lalu berbicara di radio miliknya..

“Heihachi Mishima telah meninggal…”

Saat itu Jack berusaha menyerangnya tapi tiba - tiba Jack terbelah dua seiring dengan hilangnya orang tersebut.

Honmaru hancur terbakar, tapi kemudian muncul sesuatu dari balik tumpukan puing – puing. Sebuah sosok yang tidak jelas…

Keesokkan harinya berita kematian Heihachi tersebar ke seluruh penjuru dunia. Orang – orang pun berpikir Mishima Zaibatsu akan berakhir, tapi dibelakang sudah ada orang yang mengambil alih dan bisnis berjalan seperti biasanya.

Sebulan kemudian muncul kabar bahwa Mishima Zaibatsu akan menyelenggarakan The King of Iron Fist Tournament 5..